Hamil dengan Cepat, Ini Program Terbaik yang Dilakukan

Program hamil bisa dilakukan kapan pun diinginkan dengan perencanaan yang matang. Anda hanya perlu menjalankannya dengan rutin agar mendapatkan hasil yang diinginkan. Ini program terbaik yang bisa dilakukan agar dapat hamil dengan cepat.

  1. Hentikan KB

Hentikan pemakaian KB jauh-jauh hari atau lebih baik jangan menggunakan KB. Sebulan sebelum perencanaan program lepas pemakaian KB Anda karena hormon di dalam tubuh perlu waktu untuk kembali seimbang. Setelah siklus menstruasi kembali normal barulah Anda bisa menjalankan program hamil dengan lebih siap. Persentase keberhasilannya pun akan lebih besar.

Setelah penghentian KB Anda bisa melihat siklus menstruasi dan langsung melakukan deteksi masa subur. Penting sekali untuk mengetahui masa subur ini agar bisa menentukan waktu terbaik untuk melakukan program hamil yang direncanakan. Deteksi masa subur adalah mengetahui kapan waktu ovulasi terjadi agar bisa menentukan waktu yang tepat untuk berhubungan intim.

  • Pola Makan

Jangan abaikan makanan yang dikonsumsi saat sedang menjalankan program hamil. Penting untuk Anda mengontrol dan memilih makanan yang dapat mendukung untuk meningkatkan seksualitas. Pastikan Anda dan pasangan mengonsumsi nutrisi yang cukup untuk dapat meningkatkan stamina agar program hamil berjalan lancar.

Konsumsi makanan yang dapat meningkatkan ereksi dan meningkatkan kualitas sperma. Anda bisa mengonsumsi buah Alpukat, Semangka, Delima, konsumsi juga ikan sebagai protein yang utama. Aturlah menu makan secara baik agar kebutuhan nutrisi terpenuhi dengan optimal. Atur jam makan dengan tepat dan hindari juga makanan cepat saji yang tidak baik untuk kesehatan.

  • Posisi Berhubungan Intim

Dalam program hamil yang dijalankan gaya seks menjadi hal yang perlu dipertimbangkan. Ini tujuannya agar posisi Mr. P dapat optimal dan proses pembuahan dapat berlangsung dengan lancar. Anda bisa menyepakatinya bersama pasangan posisi yang paling nyaman dan menguntungkan untuk program hamil yang sedang dijalankan.

  • Konsumsi Vitamin

Tidak cukup dengan nutrisi dari makanan yang dikonsumsi, Anda juga perlu mengonsumsi vitamin. Ada banyak jenis vitamin yang bisa membantu meningkatkan kesuburan agar bisa cepat hamil. Anda bisa mendapatkan rekomendasi dari dokter jenis vitamin yang berkualitas.

Selain mengonsumsi vitamin, Anda bisa juga mendapatkan kandungan vitamin dengan mengonsumsi susu untuk program hamil. Susu memiliki kandungan asam folat yang sangat baik untuk program kehamilan. Anda bisa mengonsumsinya secara rutin dua kali sehari selama menjalankan program.

  • Menjaga Kualitas dan Kuantitas Sperma

Keberhasilan program hamil ditentukan dengan kualitas dan kuantitas sperma yang harus dijaga agar hasilnya optimal. Caranya dengan menghindari alkohol dan mengurangi kebiasaan merokok yang dapat menurunkan kualitas sperma.

Anda hanya perlu menerapkan program hamil ini dengan sungguh-sungguh. Usaha yang dilakukan dengan rutin dan sabar tentu akan membuahkan hasil. Lakukan pemeriksaan kesehatan juga dapat membantu untuk mengetahui kondisi organ reproduksi. Anda juga bisa mengetahui berbagai informasi kehamilan di Orami Magazine yang ada di website orami.co.id.